Semen Padang Curi Satu Poin Saat Bertandang Ke Papua

Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka Perseru Serui VS Semen Padang (0-0)


Padang, Kabaminangnews.blogspot.co.id | News : Dari ujung barat sampai ujung timur, kira-kira seperti itulah tim Kabau Sirah bertandang ke Stadion Marora, Papua untuk menantang tim Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka Senin (17/7) sore. 

Setelah berjuang keras selama 20 jam perjalanan dari Padang ke Papua Semen Padang FC ternyata mampu mencuri satu poin di kandang lawan. Seperti yang dikabarkan, kedua tim menampilkan permainan yang sengit dan terbuka. Jual-beli serangan mewarnai pertandingan tersebut. Meski saling serang, kedua tim tidak mampu menciptakan gol, berkat lini belakang kedua tim sangat sigap. Alhasil skor (0-0) pun tetap bertahan sampai laga usai. Hasil imbang ini memang tidak terlalu mempengaruhi posisi Semen Padang yang tetap berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin, untuk Perseru Serui sendiri berada di peringkat 16 dengan raihan 11 poin.

Meskipun gagal mendapatkan hasil maksimal di kandang lawan, setidaknya hasil ini memutuskan tren negatif Semen Padang FC yang tidak pernah mendapatkan poin saat enam laga tandang terakhir. Manajer Semen Padang Win Bernardino menyebut, "ini merupakan sebuah keberhasilan dan hal itu patut disyukuri, mengingat untuk bisa mencapai Serui sendiri membutuhkan perjalanan panjang dan melelahkan, tuturnya.

Win menambahkan "modal satu poin ini diharapkan, mampu mendongkrak mental para pemain jelang menghadapi Arema FC pada pekan ke 16 Liga 1/2017 Jumat (21/7) di Stadion H Agus Salim, Padang mendatang. Semoga kami bisa mendapatkan poin penuh saat menjamu Arema nanti, ujar Win. [KabaMinangNews]

Posting Komentar untuk "Semen Padang Curi Satu Poin Saat Bertandang Ke Papua"