Lowongan Pekerjaan PT. Pertamina (Persero) Posisi Analyst Risk Management

Logo PT. Pertamina (Persero)




Kabaminangnews.blogspot.co.id | Info Loker, Kami Hadir untuk memberikan informasi-informasi lowongan pekerjaan terkhusus untuk Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) serta beberapa Informasi-Informasi Lowongan Pekerjaan yang “terkini” dari (Dalam Negeri) Nasional. Informasi-informasi lowongan pekerjaan (Loker) tersebut kami dapatkan dari berbagai sumber seperti, Info Koran, Info Pos, Website-Website Lowongan Pekerjaan, serta Info Dari Sosial Media (Facebook, Instagram, dan lainnya). Kami akan berusaha memberikan informasi yang terbaik, terupdate, dan terpercaya sehingga nantinya info yang kami sediakan, dapat bermanfaat bagi banyak orang. 

Mendapatkan pekerjaan memang tidak mudah, perlu kesabaran, kegigihan, ketekunan dan fokus. Meskipun begitu kita tidak perlu berkecil hati ataupun merasa minder. Walaupun diantara teman-teman kita sudah banyak yang bekerja. Ingat…, Rezeki setiap orang sudah diatur, jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh, gigih, dan tekun, nanti pasti akan diberikan jalannya, tentu jangan lupa berdoa. Maka dari itu, tetap berusaha, tetap semangat mewujudkan impian, tetap konsisten, fokus, serta pandai-pandai memanfaatkan peluang. 

Selalu Support kami, supaya kami bisa lebih baik dan tetap memberikan yang terbaik lagi untuk kedepannya. Semoga Bermanfaat, Semoga Sukses.

PT. Pertamina (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berfungsi mengelola penambangan minyak dan gas bumi di negara Indonesia. Pertamina sendiri pernah masuk urutan ke 122 dalam fortune global 500 pada tahun 2013.Di samping itu, perusahaan Pertamina juga sempat mengambil alih pendirian SPBU di negara Indonesia, akan tetapi telah dihapuskan pemerintah sejak tahun 2001. 

Pertamina juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan bobot 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan bobot total 102,3 juta ton per tahun.

Kata nama Pertamina merupakan hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Sementara penggabungan ini terjadi pada 1968.PT Pertamina sekarang di pimpin oleh Dwi Soetjipto sebagai direktur utama yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo, menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri. Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan perusahaan-perusahaan cabang yang berada di bawah naungan pertamina.

Pada kesempatan kali ini PT. Pertamina membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik Indonesia, dengan Posisi :

Analyst Risk Management ( GASGRM1710 )

Tugas Kerja :

Melakukan penyusunan metode identifikasi dan analisa risiko, kajian risiko, pengelolaan Risk Limit & Excpected Residual Risk, pengelolaan Top Risk, pengelolaan Risk Response, proses pengawasan dan pelaporan, komunikasi dan konsultasi manajemen risiko sebagai upaya untuk meminimalisir potensi kerugian perusahaan terkait kegiatan operasional bisnis Gas & Power di Direktorat Gas.

Syarat-Syarat :

  • Jurusan/Bidang Ilmu : Manajemen, Teknik Industri, Hukum

  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di bidang Oil dan Gas.


Batas waktu pendaftaran 29/07/2017, bagi yang memenuhi persyaratan dan tertarik silahkan kunjungi laman ini, pendaftaran.

Dalam proses rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun, Kami mengingatkan Tetap harus selalu waspada dan teliti mengingat banyaknya kasus penipuan-penipuan berkedok “Lowongan Pekerjaan”. Terima Kasih dari kami [KabaMinangNews] 

Post a Comment for "Lowongan Pekerjaan PT. Pertamina (Persero) Posisi Analyst Risk Management "