Salut... Ranty Maria "Ungkap" Tetap Setia, Di Tengah Masalah yang Mendera Sang Kekasih

Ammar Zoni dan Ranti Maria




Jakarta, Kabaminangnews.blogspot.co.id | News : Setelah Ammar Zoni tersandung kasus narkoba, Ranty Maria belum pernah terlihat menjenguk. Status mereka sebagai pasangan kekasih pun dipertanyakan, apakah masih berlanjut atau tidak.


Sudah hampir seminggu sejak tertangkap pada hari Jumat (7/7) di kawasan Depok, Jawa Barat, Ammar Zoni ditahan di Polres Jakarta Pusat. Dipertanyakan kehadirannya sebagai kekasih saat Ammar Zoni terlibat masalah, Ranty Maria ternyata tetap memberikan dukungan dengan cara lain. Ranty Maria terlihat memposting kata-kata mesra dalam Insta Story pribadinya, untuk memberikan semangat Ammar Zoni. Terlihat dia juga memampang foto berdua bersama Ammar.




"Bae, Semua orang yang sayang sama kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung km berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. And yes, I'm always here," tulis Ranty Maria Kamis (13/7/2017).




Keduanya memang terlibat dalam sinetron 'Anak Langit' sebagai pemeran utama. Sayang, setelah ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 39,1 gram dan positif menggunakan sabu serta ganja, peran Ammar Zoni digantikan oleh Stefan William.

Dalam postingannya, Ranty Maria mengingatkan Ammar Zoni tentang rencana Tuhan. Gadis kelahiran 26 April 1999 itu mengungkapkan rasa rindunya kepada Ammar Zoni.

"Always believe that God is good! Its all God's plan. So learn from it. Pray. Learn. Pray. Learn. And Pray. Deep inside you, you have an absolutely good heart. And thats why we all love you! I miss you,"  "Selalu percaya kepada tuhan, ini  semua sudah rencana tuhan, jadi belajarlah dari itu, berdoa, belajar, berdoa, belajar dan berdoa. Kamu adalah orang yang baik, dan itulah kenapa kami semua menyayangimu. I Miss You". Begitulah ungkapan isi hati Ranty Maria untuk sang kekasih, Ammar Zoni. Di Kutip dari Detik.com. [KabaMinangNews]


Post a Comment for "Salut... Ranty Maria "Ungkap" Tetap Setia, Di Tengah Masalah yang Mendera Sang Kekasih"