Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Food Ingredient

Logo Indofood




Kabaminangnews.blogspot.co.id | Info Loker, Kami Hadir untuk memberikan informasi-informasi lowongan pekerjaan terkhusus untuk Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) serta beberapa Informasi-Informasi Lowongan Pekerjaan yang “terkini” dari (Dalam Negeri) Nasional. Informasi-informasi lowongan pekerjaan (Loker) tersebut kami dapatkan dari berbagai sumber seperti, Info Koran, Info Pos, Website-Website Lowongan Pekerjaan, serta Info Dari Sosial Media (Facebook, Instagram, dan lainnya). Kami akan berusaha memberikan informasi yang terbaik, terupdate, dan terpercaya sehingga nantinya info yang kami sediakan, dapat bermanfaat bagi banyak orang. 

Mendapatkan pekerjaan memang tidak mudah, perlu kesabaran, kegigihan, ketekunan dan fokus. Meskipun begitu kita tidak perlu berkecil hati ataupun merasa minder. Walaupun diantara teman-teman kita sudah banyak yang bekerja. Ingat…, Rezeki setiap orang sudah diatur, jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh, gigih, dan tekun, nanti pasti akan diberikan jalannya, tentu jangan lupa berdoa. Maka dari itu, tetap berusaha, tetap semangat mewujudkan impian, tetap konsisten, fokus, serta pandai-pandai memanfaatkan peluang. 
Selalu Support kami, supaya kami bisa lebih baik dan tetap memberikan yang terbaik lagi untuk kedepannya. Semoga Bermanfaat, Semoga Sukses.

PT Indofood ICBP didirikan pada sekitar September 2009 melalui proses restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen (CBP) dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Perusahaan tersebut telah banyak menghasilkan produk-produk bermerek yang sangat di lirik oleh konsumen dan sudah sangat familiar dengan para konsumen di segala usia. Adapun juga banyak di antara produknya telah terkemuka bahkan sampai ke luar negeri. PT ICPB sendiri memiliki produk yang mencakup mi instan, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi, makanan khusus, dairy (coklat), biskuit (yang sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari).

Pada saat ini ICBP sudah memiliki saham di BEI pada tanggal 7 Oktober 2010. Hingga sekarang Indofood tetap sebagai pemilik saham mayoritas ICBP dengan sekitar 80% kepemilikan. Pada tahun 2012, ICBP berinisiatif untuk dapat meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asahi Grup Holding Southeast Asia Pte, Ltd.Yang bertujuan untuk memasuki pasar minuman non-alkohol ke Indonesia. Produksinya dimulai pada tahun 2013 untuk produk-produk PepsiCo, dan tahun 2014 mengembangkannya hingga aset kegiatan usaha air minum dalam kemasan (AMDK).


PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK, Divisi Food Ingredient membuka kesempatan berkarir, dengan bidang dan persyaratan sebagai berikut :




1. TEKNIK WORKSHOP 
     -Pria
     -Berusia 20-25 tahun minimal SMK atau D3 teknik mesin, elektro, las
     -Memiliki IPK minimal 3
     -Paham teknik pengelasan, bubut, miling, dan shapung
     -Menguasai penggunaan alat kerja seperti gerinda, mesin las, blander
     -Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
     -Batas waktu 3 SEPTEMBER 2017

2. QC ANALIS
     -Pria dan wanita berusia 20-25 tahun
     -Minimal SMK / D3 dari kimia, teknologi pangan
     -Memiliki IPK min. 3
     -Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1,5 tahun
     -Menguasai analisa bahan pangan, GMP, HACCP, GLP, Food safety
     -Batas waktu 25 Agustus 2017


3. SECURITY (SATPAM)
     -Pria, berusia antara 23-30 tahun
     -Minimal SMK/SMA
     -Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengamanan
     -Tersertifikasi lembaga pelatihan security
     -Tubuh sehat dan proposional
     -Memiliki kemampuan bela diri dan menggunakan senjata
     -Batas waktu 3 September 2017

Bagi teman-teman yang memenuhi syarat dan tertarik, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke email : fidsbyhr.adminwages@icbp.indoofood.co.id (dalam format pdf)

atau bisa dikirim langsung ke alamat kantor
PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK
FOOD INGREDIENT DIVISION
JL RAYA SURABAYA MALANG KM 39,200 KEC. GEMPOL
KABUPATEN PASURUAN
UP. PERSONNEL DEPT 
Cantumkan Posisi yang di lamar pada amplop lamaran.

Dalam proses rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun, Kami mengingatkan Tetap harus selalu waspada dan teliti mengingat banyaknya kasus penipuan-penipuan berkedok “Lowongan Pekerjaan”. Terima Kasih dari kami [KabaMinangNews] 

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Food Ingredient "