Resep Dalgona Coffee Yang Enak dan Mudah Untuk Dibuat!


resep dalgona coffee

Resep Dalgona Coffee Yang Enak dan Mudah Untuk Dibuat -  Halo Viewers Setia, Semoga akan tetap setia ya selamanya mengunjungi blog ini.
Blog ini merupakan blog yang memberikan informasi terkini, soal tips dan trik mengenai banyak hal, tentunya ada berbagai jenis info menarik dan unik serta berbagai tipsnya nih, semua kami berikan untuk viewers kami yang selalu setia, mengunjungi blog sederhana kami ini.

Ada berbagai macam info serta tips dan trik diblog kabaminangnews.blogspot.com ini, salah satunya adalah informasi seperti bahan makanan atau minuman, resep makanan dan minuman, dan serta info cara membuat makanan dan minuman nih viewers. Nah,  pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan informasi mengenai resep dalgona coffee yang sekarang lagi hits dan sangat menarik nih viewers, pokoknya cocok dah bagi viewers yang mau jualan dalgona ataupun bagi viewers yang sekedar hanya ingin tau cara membuat kopi yang enak ini. Untuk tidak memperpanjang pembicaraan, mari langsung simak info dan tips dalgona coffee satu ini ya viewers. Check This Out.

Apa kamu tahu dengan Dalgona Coffee? Minuman ini sekarang sedang populer loh. Banyak orang yang membicarakan kopi unik ini. 

Selain itu, Banyak orang yang berlomba untuk membuat kreasi minuman kekinian ini dan mempostingnya di sosial media seperti Instagram. Nah, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai  Resep Enak Dalgona Coffee yang bisa kamu coba sendiri dirumah. 

Cara Membuat Minuman Dalgona Coffee Yang Nikmat

Bahan Dalgona Coffee:

  •         2 sdm kopi bubuk instant (tanpa ampas)
  •         2 sdm gula pasir
  •         3 sdm air
  •         Susu cair secukupnya
  •         Es batu secukupnya

Cara Membuat:

  •         Pertama, siapkan mangkuk, lalu tuang kopi, gula, dan air panas ke dalamnya.
  •         Aduk semua bahan dengan cepat menggunakan sendok kurang lebih 400 kali atau sekitar 3-5 menit. Kamu juga bisa menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi kurang lebih 1-2 menit.
  •         Aduk hingga adonan berubah warna menjadi cokelat muda dan bertekstur kental.
  •         Lalu siapkan gelas, tuang susu, dan es batu ke dalam gelas.
  •         Selanjutnya tuang adonan atau base dalgona di atas susu. Kopi dalgona pun siap disajikan.

Nah, itulah resep lengkap cara membuat Dalgona Coffee dengan mudah. Terasa sangat mudah bukan viewers mengenai resep kali ini. Silahkan bagikan artikel ini jika kamu merasa terbantu, dan jangan lupa dilihat dan dipraktekan juga nih viewers info resep dan tips serta trik yang lainnya. Senang bisa berbagi hal yang menarik serta bermanfaat untuk viewers setia kami. Semoga info dan tips serta trik kali ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan Terima kasih untuk tetap setia mengunjungi blog sederhana kami ini. 

Post a Comment for "Resep Dalgona Coffee Yang Enak dan Mudah Untuk Dibuat!"