Tips Cuan Dengan Hanya Memakai "Kode Undangan" Tiktok

Aplikasi Tiktok

    Tahukah kamu, kita dapat memperoleh cuan dengan cara free cuma dengan memasukan kode undangan di Tiktok. Gimana kiat masukin kode undangan TikTok?

    Dalam kesempatan kali ini, mimin bakal bahas tentang kiat memasukan kode undangan di Tiktok dengan gampang. Akan tetapi sebelum kita masuk ke tutorialnya kita perlu mengenali sistem ataupun cara kerja kode undangan TiktTok itu sendiri.

    Kode undangan TikTok merupakan fitur tersendiri yang membolehkan pemakai untuk mengundang orang lain ataupun sahabat untuk bergabung dengan aplikasi. Kode undangan ini kemudiannya berupa string khas yang bisa didapat oleh orang lain melalui pesan teks maupun media sosial lainnya.

    Jadi dikala orang lain menyambut kode undangan itu, mereka bisa memasukkannya ke dalam aplikasi TikTok untuk membuat akun serta memulai menggunakan aplikasi. Tidak hanya itu banyak tambahan ataupun profit buat pemakai yang memberikan kode undangan TikTok ke orang lain ataupun teman.

Fungsi kode undangan Tiktok

    Kode undangan di TikTok mempunyai beberapa fungsi penting buat konsumen. Berikut ialah beberapa fungsi pokok kode undangan di TikTok:

Mendapatkan Bonus

    TikTok menawarkan bonus terhadap pengguna yang mengundang orang lain memakai kode undangan mereka. Ini bertujuan untuk mendorong pengguna untuk mengembangkan jaringan social mereka serta mempromosikan TikTok pada orang baru.

Mengembangkan Jaringan Sosial

    Kode undangan menunjang mengembangkan jaringan social pengguna TikTok. Tiap kali seorang menerima kode undangan, mereka bisa mengundang lebih banyak orang buat bergabung dengan aplikasi, sehingga meluaskan jaringan social mereka dan mempromosikan TikTok pada orang baru.

Memudahkan Proses Pendaftaran

    Kode undangan TikTok mempermudah proses pendaftaran bagi pengguna baru. Disaat seorang menerima kode ajakan, mereka bisa memasukkannya ke dalam aplikasi TikTok serta membuat akun dengan mudah.

    Nah, itu merupakan fungsi dari kode undangan TikTok yang perlu kalian ketahui. Berikutnya kita hendak masuk ke Tutorial bagaimana trik memasukkan kode undangan TikTok pengguna baru.

    Kalian dapat menggunakan aplikasi TikTok Lite ataupun melewati Web guna memberikan kode undangan ke teman ataupun orang lain.


Akun Tiktok

Tips Memasukan Kode Undangan di Tiktok Lite

    TikTok Lite merupakan type ringan dari aplikasi TikTok yang didesain untuk perangkat dengan spesifikasi ringan. Kalian dapat menciptakan fitur kode undangan yang ada di TikTok Lite. 

Selanjutnya ialah langkah- langkah buat memasukkan kode undangan di TikTok Lite :

  • Buka aplikasi TikTok Lite terlebih dulu di Hp kalian.
  • Login dengan akun yang kalian punya.
  • Masuk ke menu Profil TikTok kalian.
  • Sehabis masuk, kalian klik tombol“ Maanfaatkan Kode Undangan” atau icon“ koin” di pojok kiri atas.
  • Masukan kode ajakan dari sahabat ataupun orang lain.
  • Pastikan kode undangan Tiktok sesuai serta klik“ Terapkan”.
  • Selesai. Sehabis kode undangan di validasi, kalian dapat mulai memakai TikTok Lite.

Tiktok

Tips Memasukan Kode Undangan TikTok di Laptop

    TikTok tidak tersedia sebagai aplikasi desktop, tetapi kalian bisa mengakses TikTok melewati web situs. Metode ini dapat kalian maanfaatkan di TikTok biasa. Selanjutnya ialah langkah- langkah untuk memasukkan kode undangan TikTok di laptop :

  • Buka web resmi TikTok“ https:// www.tiktok.com/id- ID/”.
  • Lakukan Login ke akun kalian.
  • Masuk ke menu Profil TikTok kalian.
  • Jika sudah, kalian klik tombol“ Gunakan Kode Ajakan” atau icon“ koin” di pojok kiri atas.
  • Masuk ke menu“ Masukan Kode Ajakan”.
  • Klik Terapkan, sehingga otomatis pihak TikTok akan memvalidasi kode tersebut.
  • Selesai.

Tips Mengatasi Kode Undangan TikTok Yang Error

    Apabila kalian mengalami error pada saat memasukan kode undangan di TikTok. 

Berikut ini 6 Tips mengatasi tiktok tidak bisa memasukkan kode undangan:

1. Periksa kode undangan

  • Pastikan kalau kode undangan yang kalian masukkan telah sesuai serta tidak salah ketik.

2. Perbarui aplikasi TikTok

  • Pastikan jika kalian menggunakan versi terkini dari aplikasi TikTok. Perbarui aplikasi apabila terdapat pembaruan yang tersedia.

3. Cek koneksi internet

  • Pastikan jika kalian terhubung dengan jaringan internet yang stabil serta cukup kuat. Cek pula koneksi Wifi ataupun informasi seluler kalian.

4. Restart aplikasi TikTok

  • Tutup aplikasi TikTok serta buka kembali untuk memastikan kalau aplikasi beroperasi dengan betul.

5. Hapus cache serta informasi aplikasi TikTok

  • Buka pengaturan perangkat kalian, cari aplikasi TikTok, serta hapus cache serta informasi aplikasi.

6. Hubungi dukungan TikTok

  • Jika masih tidak dapat memasukkan kode undangan, kamu dapat menghubungi pihak TikTok untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

    Nah, metode di atas dapat kalian coba bila kalian mengalami hambatan semacam kode undangan tiktok yang tidak muncul disaat di masukan.

    Bagi pengguna lama silahkan update aplikasi TikTok yang kalian punya supaya tidak ketinggalan fitur menarik lainya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat [KabaMinangNews]

Post a Comment for "Tips Cuan Dengan Hanya Memakai "Kode Undangan" Tiktok"