Grand Opening : Toko Kue Lapis Minang Nantigo Kepunyaan Artis Dude Herlino dan Tengku Wisnu di Kota Padang

Artis Tengku Wisnu, Walikota Padang Mahyeldi, dan Pengusaha Andi Syofyan
Dalam Acara Grand Opening Lapis Minang Nantigo, Padang Sabtu (29/7)

Padang, Kabaminangnews.blogspot.co.id | News : Grand Opening Lapis Minang Nantigo di Sawahan, Kecamatan Padang Timur Sabtu (29/7) di sambut antusias oleh masyarakat Kota Padang. 

Toko kue Lapis Minang Nantigo ini didirikan oleh Aktor keturunan Ranah Minang  yang sekaligus merangkap menjadi pengusaha, Dude Herlino dengan sahabatnya Tengku Wisnu. Keinginan Dude Herlino untuk membuka toko oleh-oleh di kampungnya sendiri, akhirnya bisa diwujudkan. Dikabarkan pada acara pembukaan toko kuenya Dude tidak sempat hadir tapi dia berjanji dalam waktu dekat akan ke sini, ujar pengusaha Andi Syofyan yang mewakili Dude dalam pembukaan Lapis Minang Nantigo Sabtu lalu.

Andi menambahkan kue-kue ini dapat menjadi alternatif oleh-oleh bagi wisatawan yang sedang berlibur di Padang. Kami akan terus berinovasi agar setiap pelanggan semakin terpuaskan, tutur Andi. 

Kue Lapis Minang Nantigo ini dijamin kehalalanya serta telah disesuaikan dengan selera masyarakat Minang. Ada 5 varian rasa yang siap memanjakan selera diantaranya, Nantigo Oreo, Nantigo Cheese, Nantigo Velvet, Nantigo Chocolate, dan Nantigo Greentea. Produk ini bisa dikonsumsi kapanpun dan tentunya telah didukung oleh dunia pariwisata Sumbar, ungkap Andi.

Pada saat pembukaan toko tersebut hadir pula Artis Tengku Wisnu yang merupakan sahabat Dude sekaligus sebagai pemilik Lapis Minang Nantigo. Wisnu saat di wawancarai mengatakan, ia bersama Dude sudah lama merencanakan untuk membuka toko kue Lapis Nantigo ini, namun baru sekarang baru bisa diwujudkan. "Dude sendiri sangat suka oleh-oleh, setelah ngobrol bersama timnya Dude, Alhamdulillah kami bisa mewujudkannya. Mudah-mudahan Lapis Minang Nantigo bisa menjadi oleh-oleh pilihan utama masyarakat minang, harapnya.

Sementara itu, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang turut menghadiri acara pembukaan Lapis Minang Nantigo, mengucapkan terima kasih kepada Dude, Wisnu, dan Andi yang telah mau berinvestasi di Padang. Mahyeldi menjelaskan "beberapa waktu yang lalu di Padang sering di adakan berbagai event, baik bertaraf nasional maupun internasional. Tentu ini merupakan peluang usaha yang sangat besar. Kami selalu mendukung usaha-usaha seperti ini. Selain membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, juga mampu menopang perekonomian ", jelasnya. [KabaMinangNews]

Post a Comment for "Grand Opening : Toko Kue Lapis Minang Nantigo Kepunyaan Artis Dude Herlino dan Tengku Wisnu di Kota Padang"