Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Logo BRI Syariah


Kabaminangnews.blogspot.co.id | Info Loker, Kami Hadir untuk memberikan informasi-informasi lowongan pekerjaan terkhusus untuk Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) serta beberapa Informasi-Informasi Lowongan Pekerjaan yang “terkini” dari (Dalam Negeri) Nasional. Informasi-informasi lowongan pekerjaan (Loker) tersebut kami dapatkan dari berbagai sumber seperti, Info Koran, Info Pos, Website-Website Lowongan Pekerjaan, serta Info Dari Sosial Media (Facebook, Instagram, dan lainnya). Kami akan berusaha memberikan informasi yang terbaik, terupdate, dan terpercaya sehingga nantinya info yang kami sediakan, dapat bermanfaat bagi banyak orang. 

Mendapatkan pekerjaan memang tidak mudah, perlu kesabaran, kegigihan, ketekunan dan fokus. Meskipun begitu kita tidak perlu berkecil hati ataupun merasa minder. Walaupun diantara teman-teman kita sudah banyak yang bekerja. Ingat…, Rezeki setiap orang sudah diatur, jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh, gigih, dan tekun, nanti pasti akan diberikan jalannya, tentu jangan lupa berdoa. Maka dari itu, tetap berusaha, tetap semangat mewujudkan impian, tetap konsisten, fokus, serta pandai-pandai memanfaatkan peluang. 
Selalu Support kami, supaya kami bisa lebih baik dan tetap memberikan yang terbaik lagi untuk kedepannya. Semoga Bermanfaat, Semoga Sukses.


Bank BRI Syariah merupakan perusahaan perbankan berbasis syariah terbesar di Indonesia.Di bentuk pada tahun 2002 sebagai unit bisnis PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bank BRI Syariah Mulai beroperasi secara resmi pada 17 November 2008. Berbasis di Jakarta, dengan 101 kantor cabang, terdiri dari 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas.Bank BRI Syariah melakukan prinsip perbankan berdasarkan prinsip syariat islam. Melayani nasabah dengan pelayanan terbaik, serta menawarkan beragam produk yang sesuai keinginan nasabah dengan prinsip syariah.



Info Kantor Pusat :



PT Bank BRI Syariah

Jl. Abdul Muis no. 2-4
Jakarta Pusat
Telp : 021-3810226
Fax : 021-3924517


Bank BRI Syariah saat ini membuka kesempatan untuk merekrut putra-putri terbaik Indonesia. Melalui Open Recruitment, dengan Posisi :


Sharia Officer Development Program (SODP) 




Bagi teman-teman yang berminat dan tertarik silahkan daftar dulu di bit.ly/SODP6UNAND 

Setelah itu membawa persayaratan lengkap saat : Campus Hiring Padang,
Universitas Andalas, 04-05 September 2017

Untuk Info Job Fair Daerah Jakarta akan diadakan di ICE BSD, 08-09 September 2017.

Untuk Universitas Indonesia akan diadakan 14-16 September 2017. 

Dalam proses rekrutmen tidak di pungut biaya apapun, Kami mengingatkan Tetap harus selalu waspada dan teliti mengingat banyaknya kasus penipuan-penipuan berkedok “Lowongan Pekerjaan”. Terima Kasih dari kami [KabaMinangNews] 





Post a Comment for "Lowongan Kerja Bank BRI Syariah "